Slider 01 Slider 02 Slider 03 Slider 04 Slider 05 Slider 06
This is an example of a HTML caption with a link.

SURVEI KEPUASAN PELANGGAN TAHUN 2016

Image 03

 

Image 03

 

Image 03

 



 


 

IPC Banten mengadakan acara survei kepuasan pelanggan periode tahun 2016 yang dilaksanakan dari tanggal 23 s/d 25 November 2016 kepada Nakhoda Kapal Luar Negeri dan Kapal Dalam Negeri dan hari ini Kamis (24/11) bertempat di The Royale Krakatau Hotel Cilegon.

Acara survey kepuasan pelanggan yang utama sebagai agenda dari manajemen untuk mengukur tingkat kepuasan para stakeholder eksternal perusahaan, hal ini merupakan salah satu bentuk implementasi perusahaan Corporate Value “Customer Centric” yaitu dengan memberikan kejelasan akan kebutuhan pelanggan dan pelayanan yang bertaraf internasional yang dihadiri oleh 34 undangan perusahaan terdiri dari 15 Shipping Agent dan 19 Cargo Owner. Agar hasil survey yang didapatkan obyektif, PT. Pelabuhan Indonesia II (Persero) bekerjasama dengan Consultan Independent (Enciety), untuk menilai aspek-aspek pelayanan yang telah diberikan. Diharapkan dengan diadakannya kegiatan ini manajemen akan menjadi lebih semakin responsive terhadap masukan-masukan yang diberikan para pengguna jasa, dan sebagai alat untuk evaluasi meningkatkan pelayanan kepada pengguna jasa secara maksimal. Semoga indeks kepuasan pelanggan tahun ini, IPC Banten bisa menjadi yang terbaik guna memberikan motivasi para pegawai agar senantiasa memberikan yang terbaik bagi Perusahaan. Hear You. Understand You. Grow Together Salam Bangga Berkarya. Bangga Indonesia

 

Salam Bangga Berkarya. Bangga Indonesia

 

 

Copyright © 2012 Indonesia Port Corporation | designed by Flashmo